Pulang Bulan Madu, Wanita Ini Menemukan Hal Aneh Pada Selangkangannya

Viral, wanita cantik ini menemukan hal aneh pada selangkangannya setelah pulang dari bulan madu

Seorang wanita dari florida negara Amerika Serikat menemukan banyak belatung pada selangkangannya, setelah pulang dari bulan madu di Belize.


Belatung-belatung itu mulai bersarang pada paha perempuan tersebut saat masih berbentuk larva ketika si wanita tersebut sedang menunggang kuda.

Belatung tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan dari selangkangan wanita itu setelah membuat luka yang sangat sakit. Wanita yang berusi 36 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya, datang kedokter dua bulan lalu setelah pulang dari Belize.

Informasi dilansir dari Journal of Investigative Medicine sang dokter menuliskan “Dia (pengantin baru itu) bilang bahwa mungkin habis digigit serangga…

“Ketika dia berada di Belize, dia berkuda dan tak lama kemudian menemukan ada semacam kutu di punggungnya.

“Kutu itu segera diusir dan bilang bahwa makhluk itu setidaknya sudah tinggal di situ lebih dari sejam.”

Lalu dokter tersebut memberikan resep antibiotik kepada wanita tersebut, akan tetapi lukanya tidak pernah sembuh. Lalu perempuan itu masih tidak puas dengan pengobatan dokter tadi, lantas dia pergi menemui dokter spesialis kulit di RSU Tampa.

Di RSU tersebut sang dokter kulit menemukan luka bengkak kecil pada selangkangannya lalu mengeluarkan cairan putih saat ditekan. Lalu si wanita tersebut mengatakan bahwa sebelumnya sudah melakukan pengobatan, namun tidak sembuh.

Setelah beberapa saat, wanita tersebut dirujuk ke dokter kulit karean tidak puas dengan hasil dokter di RSU tadi. Disinilah para dokter menemukan gumpalan kecil yang sangat keras pada area selangkangan.

Lalu tim dokter kulit melakukan oprasi untuk melakukan pengangkatan.

“Benda asing itu kemudian dikirim ke ahli patologi untuk proses identifikasi dan analisis. Patologi mengidentifikasi objek itu sebagai larva lalat bot manusia,” tulis tim dokter dalam laporan.

“Dengan diangkatnya larva, lesi benar-benar teratasi seminggu kemudian.”

Lalat bot manusia adalah “penduduk asli” Amerika Tropis.

Didaerah tersebut sudah biasa ditemukan larva yang bersarang pada kulit manusia.

“Penduduk lokal di Belize biasa mengusir larva dengan zat oklusif, misalnya, meletakkan petroleum jelly, potongan bacon, cat kuku, atau ekstrak tumbuhan di atas bekas gigitan,” ujar para penulis dari Memorial Hospital.

Beberapa jam setelah itu, larva akan keluar untuk “mencari udara”.

Nah saat itulah kita bisa mengambil larva itu menggunakan pinset—kalau ingin lebih sadis, menekannya kuat-kuat hingga ia keluar.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Bisnis,3,Fakta Unik,18,Gaya Hidup,2,Viral,4,
ltr
item
Ethels-Place: Pulang Bulan Madu, Wanita Ini Menemukan Hal Aneh Pada Selangkangannya
Pulang Bulan Madu, Wanita Ini Menemukan Hal Aneh Pada Selangkangannya
Viral, wanita cantik ini menemukan hal aneh pada selangkangannya setelah pulang dari bulan madu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUidMY9cGkiLXcA8zt0BaObJg1KcWzQs-pAY_P9RNXXY6kaDEt88JQi9zQ0Ek0ov1YdCFlD3j7ekR-LJRcomaICQcPx1uXGfxv4FeqdjP40GpOfIO2ZH_awwCeOw4ihWA0rnfS_9iPCaEe/s320/a.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUidMY9cGkiLXcA8zt0BaObJg1KcWzQs-pAY_P9RNXXY6kaDEt88JQi9zQ0Ek0ov1YdCFlD3j7ekR-LJRcomaICQcPx1uXGfxv4FeqdjP40GpOfIO2ZH_awwCeOw4ihWA0rnfS_9iPCaEe/s72-c/a.PNG
Ethels-Place
https://ethels-place.blogspot.com/2018/11/pulang-bulan-madu-wanita-ini-menemukan.html
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/2018/11/pulang-bulan-madu-wanita-ini-menemukan.html
true
7955259525141610584
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy