10 Fakta Menyenangkan Tentang Inggris

Ada banyak fakta yang menyenangkan tentang Inggris, disebabkan juga karena sejarahnya yang panjang, telah membuat banyak hal-hal aneh dan cara yang agak aneh dalam melakukan suatu tradisi.

Ethels Place - Ada banyak fakta yang menyenangkan tentang Inggris, disebabkan juga karena sejarahnya yang panjang, telah membuat banyak hal-hal aneh dan cara yang agak aneh dalam melakukan suatu tradisi.

Anyway, inilah yang terbaik dari 10 fakta unik tentang Inggris yang perlu kita-kita ketahui ya:

10 Fakta Menyenangkan Tentang Inggris

10 Fakta Menyenangkan Tentang Inggris
gambar: didikpurwanto.com
1. Inggris sebenarnya adalah Negara bagian dari Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara yang terdiri dari Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara.

2. Perlu Ente ketahui juga gan, Winchester adalah ibu kota pertama Inggris, dari tahun 827 sampai 1066. Ibu kota dipindahkan ke Westminster, setelah kota London di invasi bangsa Norman di tahun itu.

3. Inggris Memiliki Banyak Tradisi Desa yang sangat Aneh
Dari penggilingan keju, gurning (menarik wajah lucu) ke cacing yang menggelikan, juga desa-desa di Inggris memiliki beberapa tradisi yang sangat aneh .

4. Jembatan London yang dulu sangat terkenal, Sekarang Ada di Daerah Arizona (bayangkan coba)
Jembatan London mungkin tidak terjatuh (seperti lagunya) tapi batu bata diambil dari jembatan ke pemilik barunya, yaitu Lake Havasu City di Arizona pada akhir 1960an. Pemindahan ini disebabkan Inggris tidak dapat mengatasi lalu lintas perairan yang sangat  padat, kemudian jembatan tersebut dijual dengan harga di bawah $ 3 juta ke kota Arizona pada tahun 1968.

5. Ratu Inggris Memiliki Penyairnya Sendiri. Pada pinginkan jadi penyair kanjeng ratu.
Mantan pemegang titel 'Penyair ratu' antara lain, Ted Hughes dan Jon Betjeman. Adapun Pemegang titel penyair saat ini adalah Carol Ann Duffy. Dengan tradisi, bahwa penyait tersebut dibayar dengan sherry.

6. Mitos Jatuhnya menara London
Begitulah kata legenda tua. Charles II memperkenalkan sebuah undang-undang yang mewajibkan penjaga Menara untuk menjaga 6 burung di halamannya setiap saat. Ini masih menjadi hukum yang berlaku sampai saat ini.

7. Inggris Memperoleh Perang terbaiknya saat melawan Zanzibar Pada tahun 1896.
Dimana saat itu Inggris bisa menang mudah dan mampu mengalahkan zanzibar hanya 38 menit.

8. Big Ben London  sebenarnya Bukan Jam gan
Hanya benar-benar bel di jam.

9. perlu ente ketahui gan Ratu Memiliki Semua Angsa di Sungai Thames
Menghitung angsa -– adalah sebuah pekerjaan yang sebenarnya dilakukan setiap tahun oleh Para Penjaga Angsa Kanjeng Ratu. Jadi jangan macam-macam ya dengan angsa-angsa disana.

10. Di inggris Merupakan Pelanggaran Pidana untuk Memegang Stempel Pos ke Amplop Terbalik

Menurut Treason Felony Act 1848 ini adalah pengkhianatan karena kebanyakan perangko Inggris terdiri dari kepala Ratu. So, jangan macam-macam dengan amplop di inggris.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Bisnis,3,Fakta Unik,18,Gaya Hidup,2,Viral,4,
ltr
item
Ethels-Place: 10 Fakta Menyenangkan Tentang Inggris
10 Fakta Menyenangkan Tentang Inggris
Ada banyak fakta yang menyenangkan tentang Inggris, disebabkan juga karena sejarahnya yang panjang, telah membuat banyak hal-hal aneh dan cara yang agak aneh dalam melakukan suatu tradisi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYjc1OPCXdhagJGbO4e9RNUnUTZ3ogAsNto6DfkW4at8QcnHLxgSMd-_yizKS_HtuWNcuilBd_kxdVmktAjU4mU4oZiFtqKHVmQNNJCRLTZWO8b-GjS2bQjqQg9XjY-1lfiq0CHtSme9NV/s320/10+Fakta+Menyenangkan+Tentang+Inggris.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYjc1OPCXdhagJGbO4e9RNUnUTZ3ogAsNto6DfkW4at8QcnHLxgSMd-_yizKS_HtuWNcuilBd_kxdVmktAjU4mU4oZiFtqKHVmQNNJCRLTZWO8b-GjS2bQjqQg9XjY-1lfiq0CHtSme9NV/s72-c/10+Fakta+Menyenangkan+Tentang+Inggris.PNG
Ethels-Place
https://ethels-place.blogspot.com/2018/10/10-fakta-menyenangkan-tentang-inggris.html
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/2018/10/10-fakta-menyenangkan-tentang-inggris.html
true
7955259525141610584
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy