10 Fakta Rahasia Unik Pria yang perlu Kaum hawa Ketahui

Biasanya orang bilang wanita adalah rahasia yang paling penuh misteri di dunia ini. Tetapi jangan sampai kita keliru menafsirkan bahwa hanya kaum pria yang memiliki tantangan mencari jawaban terhadap misteri wanita tersebut

Ethels Place - Biasanya orang bilang wanita adalah rahasia yang paling penuh misteri di dunia ini. Tetapi jangan sampai kita keliru menafsirkan bahwa hanya kaum pria yang memiliki tantangan mencari jawaban terhadap misteri wanita tersebut. Wanita pun ternyata perlu mengetahui tentang misteri seorang pria dan segala hal yang tidak mereka ungkapkan secara langsung. Karena pria juga pada umumnya memiliki rahasia yang tidak mudah mengungkapkan ke lawan jenisnya.

10 Fakta Rahasia Unik Pria yang perlu Kaum hawa Ketahui
Gambar: google.com
Berikut ini 10 rahasia lelaki  yang kami kutip dari Isigood.Com dan dari Keluarga.com diantaranya adalah :

10 Fakta Rahasia Unik Pria yang perlu Kaum hawa Ketahui

1. Pria ingin dimengerti dan dipahami

Sama halnya dengan wanita, pria juga dalam kondisi dan situasi tertentu ingin dipahami. Dibalik sosoknya yang tegas dan tenang pasti banyak duka dan kesedihan yang tidak di ekspos oleh kaum pria. Untuk itu bagi pasangan yang sudah menikah perlu kiranya memahami dan mengerti tentang kondisi pasangannya.

2. Dalam keadaan apapun, pria selalu ingin terlihat tegar

Walaupun ombak permasalahan terus-menerus menghantam, seorang pria sejati biasanya tegar bak batu karang di samudra, tidak rapuh dan hancur dari hantaman ombak-ombak tersebut. Meskipun demikian ketegaran tersebut adakalanya akan pupus. Disinilah penting bagi yang sudah memilik pasangan hidup agar saling menopang dan saling menguatkan agar semangat dalam menjadi dan menghadapi gelombang masalah hidup bisa arungi oleh bahtera yang kuat.

3. Pria senang dihargai

Berbicara tentang harga diri, pria biasanya memiliki tingkat harga diri yang tinggi baik dari segala hal aktivitas termasuk dalam memimpin keluarganya, khususnya apabila dia adalah satu-satunya pencari nafkah bagi keluarga. Untuk itu bagi yang sudah berpasangan lagi ni ya. Terhadap keputusan-keputusan yang diambil hendaklah bermusyawarah kepada suaminya agar dapat saling menghargai dan saling mengerti diantara kedua belah pihak.

4. Pria senang berfikir secara rasional

Para wanita secara naluri lebih banyak menggunakan perasaannya dalam menaggapi suatu kejadian. Lain halnya dengan pria yang menggunakan logika dalam setiap langkah yang dijalaninya. Karena perbedaan sifat bawaan inilah bisanya timbul ketidak sepahaman dan kesalah pahaman diantara keduanya. Untuk meminimalkan perbedaan diatas, para wanita membuat catatan-catatan kecil terhadap hal-hal yang tidak disukai oleh pasangannya.

5. Ada waktunya Pria ingin menyendiri

Meskipun kegiatan bersama pasangan hidup itu penting, tetapi kebanyakan pria sesekali ingin menikmati waktunya sendiri. Bagi pasangan tanyakan rencananya dan biarkan dia yang memutuskan sendiri apa yang ingin ia lakukan. Berikan semangat atas pilihannya, sementara anda dapat meluangkan waktu untuk diri anda sendiri.

6. Pria senang pekerjaan rumah

Tidak seperti sinetron-sinetron yang sering kita lihat, dimana pria ketika sudah pulang kerja inginnya tenang dirumah dan tidak ingin mengurus urusan rumah yang telah dilimpahkannya kepada pasangan. Namun di dunia nyata pria sangat senang melakukan hal-hal yang berhunungan dengan rumah. Seperti membantu menyapu, membantu pasangan memasak dan lain-lainnya.

7. Pria senang dengan keturunannya

Ketika anak-anak mulai menikah cinta para pria pada istrinya makin bertambah. Apa lagi bila sudah dikarunia cucu. Ia berharap meluangkan banyak waktunya dengan keturunannya.

8. Pria senang Mandiri

Seorang wanita sering kali memiliki daya ingat yang lebih baik dari pria dalam hal menghafal jalan. Dengan kelebihan ini, tak disadari wanita sering menggurui pria ketika sedang mengendarai mobil . hal ini terkadang tidak disenangi oleh pria sehingga biasanya terjadi adu argumentasi antara keduanya. Untuk itu biarkan para pria melakukan sesuatu sesuai dengan pengetahuannya. Apabila ingin memberikan pesan dan nasihat berilah ketika ada waktu-waktu luang yang bisa diskusi secara terbuka.

9. Pria tidak suka dibanding-bandingkan

Biasanya disegala kelebihan dan kekurangan pria. Ia  tidak suka apabila di banding-bandingkan dengan yang lain. Pasangan ketika melihat tetangga yang sudah punya mobil dan punya hal-hal yang lain. Terbesit dipikirannya untuk membanding-bandingkan dengan pekerjaan suaminya. Nah dalam kasus ini sebaiknya pasangan tidak menyampaikan ataupun membahas hal ini. Marilah saling  memotivasi agar tujuan awal terbentuknya sebuah bahtera rumah tangga dapat diarungi dengan baik dan sampai pada tujuan yang dicita-citakan.

10. Pria sangat mencintai Ibunya

rahasia pria yang perlu kaum hawa ketahui adalah bahwa pria sangat mencintai ibunya, maka tidak heran jika pria akan memilih wanita yang sifatnya mirip dengan ibu mereka. Dan terkadang para pria juga sering tidak sadar akan hal ini.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Bisnis,3,Fakta Unik,18,Gaya Hidup,2,Viral,4,
ltr
item
Ethels-Place: 10 Fakta Rahasia Unik Pria yang perlu Kaum hawa Ketahui
10 Fakta Rahasia Unik Pria yang perlu Kaum hawa Ketahui
Biasanya orang bilang wanita adalah rahasia yang paling penuh misteri di dunia ini. Tetapi jangan sampai kita keliru menafsirkan bahwa hanya kaum pria yang memiliki tantangan mencari jawaban terhadap misteri wanita tersebut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp-ZTTbZTiOGUi4nSirBksTRT49KIlEUcWOmEM7_1wYc6kStqRd4WVghMMI53yMAoRYt35U9xvi4tH6-8EF3vNGxuhqQhTDZsUUYnSKG1tS6_B2-_qLmvHwCuca8BdErbwAyp-6FDZwT4O/s320/10+Fakta+Rahasia+Unik+Pria+yang+perlu+Kaum+hawa+Ketahui.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp-ZTTbZTiOGUi4nSirBksTRT49KIlEUcWOmEM7_1wYc6kStqRd4WVghMMI53yMAoRYt35U9xvi4tH6-8EF3vNGxuhqQhTDZsUUYnSKG1tS6_B2-_qLmvHwCuca8BdErbwAyp-6FDZwT4O/s72-c/10+Fakta+Rahasia+Unik+Pria+yang+perlu+Kaum+hawa+Ketahui.PNG
Ethels-Place
https://ethels-place.blogspot.com/2018/10/10-fakta-rahasia-unik-pria-yang-perlu.html
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/
https://ethels-place.blogspot.com/2018/10/10-fakta-rahasia-unik-pria-yang-perlu.html
true
7955259525141610584
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy